Review Kamera Terbaik dan Review Lensa Terbaik

Konten [Tampil]

Review Kamera Terbaik dan Review Lensa Terbaik

Hai kalian mau jadi videografer content Creator atau fotografer pengen cari kamera kali ini Pick Pict akan melakukan review kamera terbaik dan review lensa terbaik untuk kalian.

Review Kamera Terbaik dan Review Lensa Terbaik

Review Kamera: Olympus 8-25mm f4 Pro 

Review Kamera Terbaik

Olympus 8-25mm f4 Pro adalah zoom standar untuk sistem Micro Four Thirds. Ini memberikan rentang setara 16-50mm, membawa Anda dari cakupan ultra-lebar ke standar, menjadikannya pilihan jalan-jalan yang sangat fleksibel baik Anda memotret diam atau merekam video. Cari tahu mengapa ini menjadi zoom serba guna favorit saya untuk M43 dalam ulasan saya!

Review Kamera: Canon EOS R3

Review Kamera Terbaik

Canon EOS R3 adalah kamera mirrorless kelas atas yang ditujukan untuk para profesional yang menginginkan kecepatan tercepat dan bodi terberat. Ini adalah kamera mirrorless paling kuat dari Canon hingga saat ini, dan Dalam pembaruan terbaru saya, saya dapat melihatnya secara langsung!

Review Kamera: Fujifilm GFX 100S

Review Kamera Terbaik

Fujifilm GFX 100S adalah kamera mirrorless format sedang dengan 100 Megapiksel, stabilisasi internal, dan video 4k. Model keempat dalam seri GFX ini mewarisi sensor dari GFX 100 andalan, tetapi mengemasnya ke dalam bodi yang lebih ringkas dan jauh lebih terjangkau. Cari tahu mengapa ini adalah GFX terbaik hingga saat ini di ulasan saya!

Review Kamera: Panasonic Lumix GH5 Mark II

Review Kamera Terbaik

Panasonic Lumix GH5 Mark II adalah kamera mirrorless berdasarkan format Micro Four Thirds yang ditujukan untuk penembak dan videografer hybrid. Diumumkan pada Mei 2021, ini adalah penerus GH5 yang berusia empat tahun, pekerja keras yang populer untuk pro-videografer. Pembaruan termasuk streaming langsung langsung dari kamera, mode video yang diperluas, dan log sebagai standar.

Review Kamera: Canon PowerShot 600 

Review Kamera Terbaik

PowerShot 600 adalah kamera digital konsumen pertama Canon, diluncurkan pada tahun 1996 dan menggunakan lensa tetap setara 50mm, penyimpanan Kartu PC, dan setengah Megapiksel. Dalam episode Dino Bytes ini, saya akan melihat bagaimana PowerShot 600 dibandingkan dengan saingannya pada saat itu dan bagaimana kinerjanya 25 tahun kemudian!

Review Kamera: Nikon COOLPIX 100

Review Kamera Terbaik

Pada tahun 1996 Nikon memasuki pasar kamera digital konsumen dengan COOLPIX 100. Harganya $ 500, memiliki sepertiga dari Megapiksel dan dibangun ke dalam kartu PCMCIA standar industri, sehingga Anda cukup memasukkan kamera ke laptop yang kompatibel. 25 tahun kemudian saya mengulasnya sekali lagi!

Review Kamera: INSTAX Mini 40

Review Kamera Terbaik

INSTAX Mini 40 adalah kamera instan terbaru yang menggunakan film INSTAX Mini Fujifilm yang sangat populer. Ini pada dasarnya Mini 11 dengan gaya vintage, tetapi seperti yang akan Anda temukan di ulasan saya, itu tidak selalu merupakan hal yang buruk.

Review Kamera: Polaroid Go

Review Kamera Terbaik

Polaroid Go adalah kamera instan analog terkecil di dunia dan kamera terlucu yang pernah saya gunakan. Ini menggunakan film Polaroid Go baru yang menghasilkan cetakan persegi kecil dalam gaya Polaroid klasik. Pada dasarnya versi Polaroid yang menyusut Sekarang, saya membawanya di sekitar Brighton dalam ulasan saya, membandingkannya dengan INSTAX Mini! INSTAX Mini!

Review Kamera: Canon PowerShot Pro90 IS

Review Kamera Terbaik

Canon PowerShot Pro90 IS adalah kamera super-zoom kelas atas yang diluncurkan pada tahun 2001, dengan kisaran setara 10x / 37-370mm, dan menjadi kamera digital pertama Canon yang menyertakan stabilisasi gambar optik!

Review Kamera: Nikon COOLPIX 900

Review Kamera Terbaik

COOLPIX 900, diluncurkan pada tahun 1998, adalah kamera digital ketiga Nikon, tetapi saya berpendapat kamera pertama mereka ditujukan untuk fotografer. 1,2 Megapiksel, 3x optical zoom, white balance preset dan split-body yang cerdik, 900 memiliki semuanya! Cari tahu mengapa itu adalah salah satu favorit saya di ulasan retro saya!

Review Kamera: Sony DSC-F1

Review Kamera Terbaik

Sony meluncurkan kamera digital konsumen pertamanya, DSC-F1 pada tahun 1996. Kamera ini memiliki 0,3 Megapiksel, memori internal 4 MB, dan rumah lensa yang dapat diputar 180 derajat untuk pemotretan atau selfie setinggi pinggang yang nyaman. Cari tahu bagaimana semuanya dimulai di ulasan retro saya!

Review Kamera: DJI Air 2S

Review Kamera Terbaik

DJI Air 2S adalah drone kelas menengah dengan waktu penerbangan setengah jam, penghindaran rintangan yang kuat, dan kamera sensor satu inci yang merekam video 5.4k atau foto 20 Megapiksel. Itu membuat sejumlah perbaikan dari pendahulunya untuk menjadi drone konsumen terbaik hingga saat ini. Lihat ulasan kami!

Review Lensa: Canon RF 14-35mm f4L IS USM

Review Lensa Terbaik

Canon RF 14-35mm f4L IS USM adalah zoom ultra lebar yang ringkas untuk sistem mirrorless EOS R dan dikoreksi untuk bodi full-frame. Diumumkan pada Juni 2021, ini adalah lensa terluas dalam sistem RF hingga saat ini, dan memperluas jangkauan yang tersedia dalam model f4 yang lebih kecil, lebih ringan, dan lebih terjangkau.

Review Lensa: Tamron 150-500mm f5-6.7 Di III VC

Review Lensa Terbaik

Tamron 150-500mm f5-6.7 Di III VC adalah zoom telefoto panjang yang dirancang untuk kamera mirrorless Sony dan dikoreksi untuk full-frame. Ini melengkapi 70-300mm atau 70-180mm f2.8 Tamron bagi mereka yang membutuhkan jangkauan lebih. Cari tahu apakah itu tepat untuk Anda di ulasan lengkap kami!

Review Lensa: Fujifilm XF 18mm f1.4

Review Lensa Terbaik

Fujifilm XF 18mm f1.4 adalah lensa prima sudut lebar untuk sistem mirrorless seri-X, memberikan cakupan sudut lebar standar yang setara dengan 27mm saat dipasang pada bodi seri-X. Saya sekarang telah memperbarui ulasan tampilan pertama saya dengan contoh gambar dari model produksi akhir!

Review Lensa: Laowa 25mm f2.8 2.5-5x Ultra Macro

Review Lensa Terbaik

Laowa 25mm f2.8 2.5-5x Ultra Macro adalah lensa yang sangat istimewa: salah satu dari segelintir lensa yang dapat menghasilkan pembesaran hingga 5x tanpa menggunakan bellow atau tabung ekstensi. Ini dikoreksi untuk kamera full-frame, dan diatur ke 5x dapat menangkap area hanya 4,8x7.2mm.

Review Lensa: Nikon Z MC 105mm f2.8 VR S

Review Lensa Terbaik

Nikon Z MC 105mm f2.8 VR S adalah salah satu dari dua lensa makro untuk kamera mirrorless Z-mount Nikon. Ini mencapai pembesaran 1:1 (1x) tanpa menggunakan bellow atau tabung ekstensi dan dikoreksi untuk kamera full-frame. Lihat pratinjau kami untuk detail lebih lanjut!

Review Lensa: Nikon Z MC 50mm f2.8

Review Lensa Terbaik

Nikon Z MC 50mm f2.8 adalah salah satu dari dua lensa makro untuk kamera mirrorless Z-mount Nikon. Ini mencapai pembesaran 1:1 (1x) tanpa menggunakan bellow atau tabung ekstensi dan dikoreksi untuk kamera full-frame. Lihat pratinjau kami!

Review Lensa: Laowa 15mm f4.5 Zero-D Shift

Review Lensa Terbaik

Laowa 15mm f4.5 Zero-D Shift adalah lensa shift terluas yang tersedia untuk kamera full-frame. Ujung depan dapat digeser 11mm ke segala arah untuk meminimalkan distorsi perspektif saat memotret arsitektur atau interior. Thomas mengujinya dalam ulasan mendalam terbarunya!

Review Lensa: Laowa 100mm f2.8 2x Macro APO

Review Lensa Terbaik

Laowa 100mm f2.8 2x Macro APO dari Venus Optics adalah salah satu dari sedikit lensa makro yang dapat fokus dari tak terhingga hingga pembesaran 2x. Ditambah lagi, lensa full-frame ini tersedia dalam berbagai macam dudukan termasuk DSLR dan mirrorless. Cari tahu bagaimana kinerjanya di ulasan kami!

Review Lensa: Sigma 35mm f1.4 DG DN Art

Review Lensa Terbaik

Sigma 35mm f1.4 DG DN Art adalah lensa sudut lebar untuk kamera mirrorless full-frame di Sony e dan Leica L-mount. Penerus lensa Art pertama Sigma, model baru ini memiliki aspirasi yang tinggi, jadi saya membandingkannya dengan FE 35 1.5 GM Sony serta model f1.2 dan f2 Sigma!

Review Lensa: Sony FE 14mm f1.8 G Master

Review Lensa Terbaik

Sony FE 14mm f1.8 G Master adalah lensa prima sudut ultra lebar untuk sistem mirrorless e-mount full-frame. Ini bukan hanya lensa prime terluas Sony hingga saat ini, tetapi salah satu dari hanya dua lensa 14mm yang ada dengan aperture f1.8 yang cerah. Cari tahu semua yang perlu Anda ketahui dalam ulasan lengkap saya!

Review Lensa: Sigma 24mm f3.5 DG DN

Review Lensa Terbaik

Sigma 24mm f3.5 DG DN adalah lensa prime kompak yang dirancang untuk kamera mirrorless full-frame dan, pada saat pengujian, tersedia di Sony e dan Leica L-mount. Dalam ulasan lengkap saya, saya akan membandingkannya dengan Sony 24mm f2.8 G!

Oke paling segitu aja buat artikel kali ini kalau ada koreksi saran atau pertanyaan nanti aja semuanya di kolom komentar.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama